Selasa, 05 April 2016

Pernikahan adalah sebuah hadiah



Pernikahan adalah hadiah. Anda dapat menjadi hadiah paling berharga yang pernah diterima pasangan Anda, demikian pula sebaliknya.
  Sebuah hadiah biasanya dipilih dengan sangat hati-hati dan penuh pertimbangan. Hadiah itu diharapkan dapat membahagiakan dan memuaskan si penerima, serta mengungkapkan perasaan terdalam dari si pemberi.
  Ingatlah betapa repotnya Anda ketika sedang mencari hadiah. Anda mencari tahu apa yang dapat menyenangkan si penerima. Apa yang dapat membuatnya bahagia? Apa yang akan membuatnya gembira? Apa yang akan menjadikan hari-harinya indah dan berseri? Apa yang dapat mencerminkan rasa sayang Anda dan betapa berartinya dirinya bagi Anda?
  Karena Anda ingin hadiah itu benar-benar istimewa dan berarti, tentu Anda akan menyediakan banyak waktu untuk memikirkannya. Lalu Anda menelusuri toko, memilah-milah, menimbang-nimbang beberapa kemungkinan, sampai akhirnya menemukan yang paling tepat. Setelah itu, Anda juga rela membuang waktu untuk membungkusnya agar tampak lebih menarik sehingga semakin membahagiakan si penerima.
  Memang asyik dan mendebarkan saat memilih dan memberikan hadiah istimewa. Anda tidak sekadar memberikan sesuatu, tetapi juga waktu dan tenaga. Hadiah yang dinilai berharga seringkali bukan karena harganya, melainkan karena dapat mengungkapkan kedalaman isi hati Anda, mengerti apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan si penerima. Cara Anda mempersembahkannya dan pengorbanan yang Anda berikan turut membuat hadiah itu istimewa.
  Anda adalah hadiah istimewa bagi pasangan Anda. Jika Anda memahaminya, bagaimana seharusnya Anda hidup agar ia merasa telah menerima hadiah istimewa? Maukah Anda mengorbankan waktu, pikiran dan tenaga bagi pasangan Anda? Akankah pasangan Anda bahagia, puas dan merasa berarti? Bagaimana Anda, sebagai sebuah hadiah, dapat menjadi sesuatu yang membangkitkan semangat dan gairah hidupnya?
  Sebagai orang yang mendapat hadiah, bagaimana reaksi Anda saat menerima hadiah istimewa? Kenanglah masa kanak-kanak Anda. Apa hadiah teristimewa dan mendebarkan yang pernah Anda terima? Dapatkah Anda mengenang gejolak pikiran dan perasaan saat menerimanya? Bagaimana Anda memperlakukan hadiah tersebut? Bukankah Anda menyimpannya dengan sangat hati-hati dan melindunginya agar tidak rusak dan hilang? Mungkin Anda juga meletakkannya di tempat khusus yang mudah terlihat dan menjaganya sebagai milik yang apling berharga.
  Jika pasangan Anda adalah hadiah yang sedemikian istimewa, bagaimana Anda memperlakukannya? Maukah Anda secara hati-hati memperlakukannya dengan penuh rasa sayang, perhatian, perlindungan dan menempatkannya di tempat istimewa dalam hidup Anda? Apakah pasangan merasakan bahwa ia sungguh-sungguh adalah hadiah istimewa bagi Anda?
  Hadiah adalah ungkapan cinta. Dasarnya bukanlah apakah si penerima layak mendapatkannya atau tidak. Sebenarnya, memberi hadiah lebih merupakan tindakan anugerah.


Semoga artikel Pernikahan adalah sebuah hadiah bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Pernikahan adalah sebuah hadiah ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Cinta dan Keabadian - All Right Reserved.Powered Edit by : cincin kawin